"Makanan tanpa Daging adalah Tren Global” ujar PBB dalam Sebuah Video Baru

July 3, 2019

PBB baru-baru ini telah merilis video yang mengatakan bahwa makanan tanpa daging adalah sebuah tren global. Mereka berpendapat bahwa mengurangi konsumsi daging sangat penting untuk mencegah degradasi lingkungan.

 

Cek video ini:

 

“Menyertakan burger tanpa daging, memberikan manfaat bagi para wirausahawan, konsumen, dan planet kita,” ujar video tersebut, yang menggarisbawahi pentingnya inisiatif semacam “Impossible Foods” dan “Beyond Meat” (pengembang makanan pengganti daging), yang menggunakan bahan dasar nabati untuk memproduksi “daging” dengan segala kemiripan dengan yang diproduksi dari bahan hewani.

 

 

September tahun lalu, kedua perusahaan telah menerima penghargaan 2018 Champions of the Earth untuk bidang Sains dan Inovasi, penghargaan PBB untuk lingkungan, atas terobosan alternatif mereka terhadap produk makanan berbasis berbasis daging.

 

Manfaat dari produk-produk ini? Dengan memakannya, dan juga menjalankan diet nabati, Anda telah menyelamatkan para hewan dari kesengsaraan hidup di peternakan pabrikasi, serta membantu menyelamatkan bumi dari bencana lingkungan.

 

Peternakan hewan bertanggung jawab atas 18% gas rumah kaca di seluruh dunia, dan menurut PBB, adalah sebuah angka yang melebihi emisi yang dikeluarkan gabungan seluruh alat transportasi di dunia. Belum lagi masalah lingkungan dan sosial lainnya, seperti krisis air, deforestasi hutan hujan tropis, penurunan kualitas tanah, dan kasus-kasus perburuhan dan pelanggaran hak asasi manusia lainnya dalam praktik peternakan.

 

Tertarik untuk bergabung bersama kami, dan menyelamatkan para hewan serta planet ini? Cobalah dengan mengurangi konsumsi daging, hewan laut, telur, produk susu, atau bahkan menjalankan gaya hidup vegan!

 

Dan jangan khawatir. Ini adalah hal yang jauh lebih mudah dari yang Anda bayangkan. Indonesia telah dinilai sebagai salah satu negara terbaik di dunia untuk produk makanan nabatinya! Berbagai kuliner nusantara kita memiliki banyak opsi vegetarian, dengan tahu dan tempe (yang dipuja oleh para pendatang!) sebagai sumber proteinnya, dan kelezatan sayuran yang nikmat seperti saus kacang yang menyirami gado-gado, dan gudeg dari nangka dengan santan, yang dianggap sebagai salah satu hidangan paling ikonik di negara kita.

 

Dan harap diingat: jika Anda ingin berbuat lebih banyak lagi untuk hewan dan lingkungan, Anda dapat bergabung dengan tim kami atau jadilah sukarelawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload