Jaden Smith Membuka Truk Makanan Vegan, dan Membagikan Makanan Gratis untuk Orang-orang Tidak Mampu

July 12, 2019

 

Jaden Smith, pemain dalam film Karate Kid dan The Pursuit of Happiness yang juga anak laki-laki dari aktor Hollywood Will Smith, baru saja membuka sebuah truk makanan yang membagi-bagikan makanan vegan gratis kepada orang-orang yang tidak mampu di Skid Row, Los Angeles, yang memiliki salah satu angka masyarakat tidak mampu tertinggi di Amerika.

 

“I Love You Restaurant” ini adalah sebuah restoran pop-up. Di percobaan hari pertamanya, Jaden mengatakan ini adalah “satu dari banyak yang akan datang”.

 

Di Instagramnya, ia menyatakan bahwa inisiatif ini adalah “tentang memberikan orang-orang apa yang layak mereka dapatkan, makanan vegan yang sehat, secara gratis”.

 

Jaden mengungkapkan bahwa ia menghindari konsumsi daging, sebagai upaya untuk memerangi buruknya dampak lingkungan yang dihasilkan. Bersama dengan Jay-Z, Serena Williams, Trevor Noah, dan Katy Perry, Jaden juga merupakan salah satu investor dalam Impossible Foods, sebuah perusahaan yang memimpin pengembangan alternatif daging dan produk susu, yang targetnya adalah mengurangi ketergantungan manusia terhadap hewan sebagai bahan makanan.

Dalam sebuah wawancara tahun 2018, ia berbicara mengenai golnya untuk membuat dunia ini sebuah tempat yang “berkesadaran, sehat, bersih, dan memiliki pasokan air yang cukup”.

 

Ya, Jaden! Tentu saja mengurangi konsumsi produk hewani, atau lebih baiknya lagi, menjadi seorang vegan, adalah cara yang tepat untuk mencapai dunia yang berkelanjutan, masyarakat yang lebih sehat, dan tentu saja, untuk para hewan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload