Laporan: Sinergia Animal merilis pencapaiannya pada tahun 2021 untuk kesejahteraan hewan

Hasil menunjukkan upaya yang berhasil dalam mengatasi tantangan akibat pandemi dan peningkatan yang signifikan di berbagai bidang



Sinergia Animal baru saja menerbitkan Laporan Tahunan untuk 2021. Dokumen tersebut merinci semua hasil pencapaian dari organisasi ini untuk hewan ternak sepanjang tahun lalu.


Meskipun pandemi mencapai momen terburuknya di banyak negara tempat organisasi kami beroperasi, Sinergia mampu menunjukkan solusi kreatif dan efektif untuk terus memberi manfaat bagi banyak hewan. “Sinergia Animal memiliki pertumbuhan yang solid dalam jumlah kebijakan perusahaan untuk mengurangi penderitaan hewan, partisipasi kami dalam program pelacakan, kehadiran kami di media arus utama, dan jangkauan kami di platform digital, seperti buletin dan media sosial,” tutur Direktur Eksekutif Sinergia, Carolina Galvani, dalam suratnya kepada publik.



Di antara banyak pencapaian, beberapa yang menonjol termasuk 27 komitmen baru bebas kandang baterai di 35 negara—dengan potensi membebaskan jutaan ayam dari kandang baterai — dan 51,000 orang ikut berlangganan untuk tantangan vegan Sinergia di Amerika Latin, Indonesia, dan Thailand. Enam institusi baru di Argentina dan Kolombia juga telah berkomitmen untuk berhenti menyajikan produk hewani setidaknya sekali seminggu di kafetaria mereka dengan bantuan program Sinergia yaitu Nutrisi Esok Hari.


Laporan tersebut juga membahas dan melaporkan tentang peluncuran situs web Banks for Animals. Dengan menilai dan memberikan penilaian dan peringkat atas siklus operasi lembaga-lembaga keuangan terkait kebijakan kesejahteraan hewan, platform ini menambah tekanan pada para bank untuk berbuat lebih baik lagi dalam melindungi hewan dan membawa lebih banyak transparansi sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang lebih adil dan etis terhadap uang mereka sendiri.


Pekerjaan Sinergia tidak luput dari perhatian media, dengan kampanye organisasi dan kegiatan lainnya ditampilkan di lebih dari 700 outlet media di seluruh dunia.


Dengan demikian, setelah terpilih oleh Animal Charity Evaluators (ACE) sebagai salah satu organisasi perlindungan hewan paling efektif di dunia pada tahun 2018 dan pada tahun 2020, tahun 2021 adalah tahun keempat berturut-turut Sinergia Animal sebagai ACE Standout Charity.


Prestasi tersebut membuat tim Sinergia Animal termotivasi untuk tumbuh lebih besar dan membawa lebih banyak kemenangan untuk para hewan di negara-negara Selatan. “Kami merasa lebih aman, lebih kuat, dan lebih siap untuk terus tumbuh dan membantu lebih banyak hewan di tahun 2022. Rasa terima kasih kepada para pendukung kami juga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saja, karena kami tahu bahwa tanpa sukarelawan, pendukung, dan para pendonor kami, semua ini tidak akan mungkin berhasil,” ucap Galvani.