Inspire Brands mengumumkan kebijakan bebas kandang global


Setelah dialog yang dilakukan dengan organisasi perlindungan hewan, termasuk Sinergia Animal, perusahaan restoran multi-brand Inspire Brands telah mengumumkan kebijakan global bebas kandang yang akan berlaku untuk semua mereknya secara global. Mereka akan menyelesaikan transisi ini pada tahun 2025.


Inspire Brands merupakan salah satu perusahaan restoran terkemuka di dunia, dan dikenal dengan banyak merek rumah tangga seperti Dunkin', Baskin-Robbins, Arby's, Sonic, Buffalo Wild Wings, dan Jimmy John's. Mereka saat ini beroperasi di lebih dari 65 negara dengan 32.000 restoran di seluruh dunia. Komitmen ini menyoroti pentingnya memiliki kebijakan bebas kandang, dimana praktik ini telah menjadi standar industri.


Inspire Brands merupakan di antara ribuan perusahaan di seluruh dunia yang telah menerbitkan pernyataan yang melarang penggunaan telur yang diproduksi dalam sistem kandang baterai yang kejam dan berjanji untuk menyuplai telur dari sistem tersebut. Perusahaan, produsen telur, dan konsumen beralih dari sistem kandang baterai tradisional, karena penderitaan yang luar biasa dari ayam petelur dan juga adanya masalah kesehatan manusia.


Dalam sistem kandang baterai, ayam petelur tidak dapat melakukan banyak perilaku alami mereka, seperti menyebarkan sayap mereka sepenuhnya, mematuk, dan bersarang. Dengan kurangnya ruang dan kurungan yang ekstrim, mereka mengalami tingkat stres yang tinggi, dan jauh lebih rentan terhadap perkembangan penyakit yang menyakitkan.


Sinergia Animal menggunakan dialog, negosiasi, dan kampanye kesadaran publik untuk mendorong perusahaan makanan besar dalam mengadopsi kebijakan bebas kandang dalam rantai pasok mereka.